Selasa, 01 September 2015

K i k a n

Sudah lama Kikan nggak muncul, nggak seperti saat di masih dalam Grup Band “COKLAT”, hampir setiap hari wajahnya dan penampilannya dapat kita nikmati melalui layar televisi di rumah. Namun sore itu dia datang  bersama Widhi B3 ke Ruang Chandra di Gedung Kebun Sirih KPBI, menjadi juri lomba Vokal Grup Antar Bidang yang diselenggarakan dalam rangka perayaan HUT RI ke 70 di Bank Indonesia.



Kikan kini berkarir dalam dunia musik sebagai penyanyi solo, dia menjalaninya dengan sepenuh hati. Walaupun pada awalnya dia merasa gugup karena nggak yakin yang mengiringi dapat mengikuti alunan suara yang dia lantunkan, dan bangga karena dia dikenal sebagai KIKAN COKLAT  bukan  NAMARA SURTIKANTI, seperti nama aslinya.

Melalui kemampuan suaranya membuat lagu “BENDERA “ ciptaan coklat booming sampai saat ini, apalagi disaat perayaan HUT RI hampir disetiap penampilannya masyarakat request lagu itu. Sehingga dia kini terkenal dengan penyanyi acara 17 Agustusan, walau sudah tak bersama coklat namun dampak lagu BENDERA masih kuat hingga kini. Setiap bulan Agustus jadwal nyanyinya padat banget, karena orang yang merayakan tujuh belasan ngundang untuk tampil.

Suaranya yang identik dengan lagu rock mempunyai penggemar tersendiri, ini terbukti disetiap penampilannya yang kebanyakan kaum penyuka musik cadas tersebut. Termasuk Kaka dan Bimbim personel SLANK mengaguminya, karena karakter suaranya.



Gaya menyanyinya juga masih seperti Kikan yang ada di Band Coklat, melankolis, energik, atraksi panggungnya menarik, berdialog santai dengan penonton sambil diselingi humor dan canda tawa. Pakaian yang dikenakan pun masih suka dengan warna hitam agak longgar, asesoris sederhana, tanpa sepatu highheels sehingga kelihatan casual banget.

Kikan… semoga sukses dalam karir yang baru, dan keluarganya selalu mendapat rahmat, hidayah dan barokah dari Allah SWT.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar