Rabu, 16 Desember 2015

Bank Indonesia Selenggarakan Culture Fair

Dalam rangka selebrasi pencapaian program transformasi dan perubahan budaya kerja tahun 2015, Bank Indonesia menyelenggarakan sebuah acara yang cukup menarik yaitu “CULTURE FAIR”.



Acara ini diadakan di Plaza Air Mancur Kantor Pusat Bank Indonesia, pada tanggal 16 s.d 18 Desember 2015. Diikuti oleh berbagai Satuan Kerja yang ada di Bank Indonesia dengan menampilkan fasilitas  up to date yang mendukung program kerja Satker masing-masing.


Setiap booth Satker menampilkan setiap karya nyata perubahan, mulai dari perubahan proses bisnis, mindset sampai dengan perilaku budaya kerja.


Pada booth Nampak aktifitas menarik, mulai dari performance kreatif, bermain interaktif, sampai dengan merasakan keseruan games tantangan perubahan.


Pegawai nampak sangat antusias mendukung Satkernya untuk memenangkan change program award, innovation award dan change leader award. Terlihat dari banyaknya pengunjung  yang memnuhi berbagai booth.



Rencana kegiatan selama culture fair berlagsung adalah : Flasmob, Tari Kolosal, Pertunukan Musik, Awarding Night, Community Lounge, Interaktif Games, Shadow Dance, Video Mapping (permainan cahaya), Aspiration Box dan tersedia juga food zone dengan berbagai menu sensasi kekinian






Dalam lomba change leader dan change agent, peserta sangat bersemangat sekali tampil berbalut pakaian adat membawakan inovasinya. Hampir semua inovasi yang diciptakan diperuntukan bagi kepentingan masyarakat, dalam memudahkan menyelesaikan masalah perbankan yang berhubungan dengan Bank Indonesia. Teristimewa adalah Tim juri yang terdiri dari Anggota Dewan Gubernur BI, Remadja Tampubolon dan Charles Bonar Sirait.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar