Senin, 25 Januari 2016

Hidup Penuh Warna

Sahabat...
Tak terasa hari berganti hari, bulan berganti bulan, bahkan tahun berganti tahun terus melaju tak kenal henti dan memang tak ada yang bisa menghentikannya, menggerus siapapun yang tak bisa memanfaatkan waktu



Terkadang kita bingung dengan banyak hal banyak fenomena dan kejadian yang tak masuk akal kenapa yang seperti itu bisa terjadi ?

Sebagian orang bisa terus memanfaatkan waktu sebaik mungkin, sebagian lagi merasakan bagai hidup dalam kehampaan, kesedihan selalu hadir tak berujung, tertatih-tatih menapaki waktu tak berbatas berupaya tuk menggapai hidup yang sehat dan bahagia..

Tapi apa mau di kata...
harapan dan kenyataan jauh panggang dari api, apapun yang terjadi kita tak boleh berputus asa terus lakukan ikhtiar terbaik terus lakukan harapan dan do'a tanpa batas... Selanjutnya ikhlas dalam menerima apapun kenyataan, maka hidup kita akan tersa semakin indah dan penuh warna.

Banyak sekali yang sudah, sedang dan akan kita lakukan, sedikit banyak lumayan membebani lelah dalam fikiran dan raga kita bahkan terkadang memuat sampai pada kelelalahan jiwa

Itulah kehidupan yang memang harus kita lalui, meski kita tidak mau tetap saja hal itu akan terjadi,
sehingga sebenarnya kita tidak memiliki pilihan selain harus menyelesaikan semua itu dengan baik dan ikhlas..

Lakukanlah hal terbaik yang bisa kita lakukan saat ini juga, insya Alloh hasilnya pun akan baik, inilah dorongan yang bisa kuberikan, juga do'a yang senantiasa terpanjat agar kita bisa menyelesaikan setiap kewajiban kita dengan baik di beri kekuatan, di beri kesabaran, diberi kemampuan... Amiiin.(Kang Dede )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar