Rabu, 04 September 2013

Iklan di Internet


          Berapa kali kita mendapati akun facebook kita dijejali
dengan 'spam iklan' dari orang yang tidak kita kenal? Mulai dari yang jualan mobil, handphone, seminar, tas, dll. Bertubi-tubi datang menyerang...!


           Atau saat kita posting, lalu di komentar ada yang bilang 'numpang promosi' yaa... Nyebelin kan ? Sebenarnya nggak ada salahnya kok orang mau jualan di Internet, tapi sejatinya kita harus memiliki 'etika', dan etika ini bisa didapatkan dari 'keilmuan'. Contoh, jika kita ingin bisa merangkai bunga, ambilah kursus merangkai bunga, agar hasil rangkaian kita jauh lebih cantik. Jika kita ingin belajar hypnotherapy, ambilah kursus hypnotherapy agar kita tahu tahapan-tahapannya. Begitu juga dengan belajar jualan di Internet. Nggak bisa 'seenaknya' promosi sana sini. Ada tahapan dan aturannya.

          Dengan ilmu, apapun bisa menjadi lebih baik, teratur, dan terarah. Bahkan dengan keilmuan, bisa menjadikan kita seorang ahli INTERNET, selain digunakan untuk cari teman atau informasi, juga memberikan kesempatan yang luar biasa untuk banyak orang bisa berpenghasilan tambahan melaluinya. Bahkan bisa menjadi sumber penghasilan utama.
       
   Nah, yang perlu kita pahami adalah bahwa penghasilan dari internet itu tak datang 'seenaknya'. Ada cara dan aturannya! Ada keilmuannya. kita nggak bisa mengharapkan menjadi kaya hanya dengan cara 'numpang promosi' mulu di FB orang lain. Melaui blog ini aku ingin mengajak teman-teman semua yang mungkin tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui internet untuk belajar dulu yuk?! Belajar dasar-dasar bisnis online yang benar, belajar cara promosi yang benar, dan belajar banyak strategi-strategi marketing lainnya yang benar.  Yang paling penting sekarang adalah, perkuat dulu pondasi keilmuan kita. Ingat, keilmuan, itu sangat penting dalam berbagai macam bidang. Oleh sebab itu, belajar dulu yuk jangan sungkan email aja ke admin@asianbrain.com atau bisa telpon ke (022) 8752-0003, nanti team AsianBrain ada yang bantu ?! (Anne Ahira)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar