Senin, 30 September 2013

Tapos Resort - Bogor


Jika melihat alam  terbuka, rasanya seperti  aja baru makan jengkol dan petai, ingin tambah dan tambah terus nasinya alias jadi nyandu. Dan mata inipun terasa sangat sejuk, karena melihat kehiajauan daun daun yang menghiasi  alam “Tapos Resort”  Bogor. Terletak di Jalan Veteran III, Tapos Cibedug-Bogor, dapat dituju melalui perempatan Ciawi kekiri atau perempatan Gadog kekanan.


Tempat yang sederhana namun penuh dengan kedamaian dan keanggunan, bangunan gedung resort yang sandingkan dengan Ruang Auditorium dan beberapa Ruang Meeting menambah kemegahan. Kolam renang yang cantik menambah pandangan menjadi segar, menjadikan keindahan alam sesuatu yang sangat magis, karena perpaduan alam dan hasil kreatif manusia.


Udaranya yang bersih jauh dari polusi, cocok sekali jika orang-orang dari kota besar membuat acara atau meeting ditempat ini, apalagi harga yang ditawarkan sangatlah murah serta tak membebani kantong, untuk membuat acara meriah dan berkesan. Tak perlu mahal, sederhana namun memberikan kesan yang sangat romantic serta membuat memori keluarga yang pastinya tak akan mudah dilupakan. Kamar tidur yang ada sangat mendukung kenyaman tidur karena walaupun didaerah berudara sejuk tapi tetap tersedia air conditioner, sehingga udara dalam kamar dapat terkontrol sesuai keinginan.


Menu makanan yang ditawarkan sangat variatif, mulai dari masakan local, western maupun oriental, semuanya tersedia.  Bahkan chef yang dimilki pun sangat berpengalaman karena telah lama bekerja diberbagai hotel yang menyajikan menu makanan bervariasi. Kuliner yang paling ditunggu para pelancong dan pengguna resort ini adalah masakan lokal sunda, karena masakannya sederhana namun penuh dengan  yang macam-macam rasa yang menggoda.


Jika ditempuh dari Jakarta hanya memerlukan waktu hanya 90 menit, hingga tak membuat lelah perjalanan. Dan bila membawa anak-anak menginap disini pasti tak akan rewel karena di Tapos Resort tersedia permainan yang sangat menarik antara lain : Yun ayun, jungkat-jungkit, perosotan dan ayun-ayunan. Bagi yang seneng memancing tersedia juga kolam pancing, sebagai penyalur hobi. Ikan yang tersedia bisa diolah langsung diresto hotel, ini tentu menjadi nambah pengalaman dan menaikan selera makan. JIka punya rencana untuk melakukan kegiatan dinas yang diselingi kegiatan keluarga, tempat ini sangat cocok digunakan karena tak bising alias tenang. Seperti kegiatan ghatering dan rapat-rapat pembahasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar