Senin, 02 September 2013

Tas Symbol Status

         Bagi wanita, tas dapat menjadi mode dan symbol status. Selain untuk menemani aktivitas sehari-hari dan menyimpan barang bawaan, bagi seorang wanita tas menjadi fashion statement yang tak bisa dikesampingkan. Bahkan model tas maupun mereknya juga dinilai dapat mempengaruhi status sosial seseorang. Karena itu kebutuhan terhadap keberadaan tas, terlihat sudah menjadi sebuah kebutuhan primer para wanita.
Betapa janggalnya jika melihat wanita berjalan di mall tanpa menjinjing tas, seakan nampak bahwa dia kurang bonafide dan status sosialnya pun bisa diukur.



          Pada saat menjamurnyab industri tas, banyak outlet tas yang bermunculan, mereka menawarkan berbagai produk yang meniru model lokal dan mancanegara. Sebagai produsen tas wanita ”Dowa”, adalah usaha yang dibangun untuk memproduksi tas berkualitas dan memiliki ciri etnik serta memberikan kenyamanan dan kepraktisan pada para pemakainya. Produsen tas dowa berada di Kota Jogjakarta, dan pemasarannya telah sampai ke Eropa dan Amerika.



          Sebagian besar konsumen dowa lebih memilih tas casual, tas pesta, dompet. Sebagai salah satu produk fashion, dowa berusaha menjadi pemimpin pasar dikawasan amerika dan eropa. Dengan terus menjalankan misinya meyediakan produk yang layak dan berkualitas untuk pelanggan yang mementingkan mutu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar