Senin, 12 Agustus 2013

Cinta, Kasih Sayang dan Kesetiaan


Seekor burung betina ”Butin” terkapar di pelataran dengan kondisi tubuh yang parah akibat membentur sebuah mobil. Sang Jantan ”Butan” memperhatikan dan memeriksa kondisi pasangannya dengan penuh kelembutan.

Dengan tulus dan kasih sayang Butan membawakan makanan buat Butin dan menyapanya dengan penuh rasa cinta. ”makanlah sayang, semoga cepat sehat dan menjadi lebih baik”



Ketika Butan sedang memberi makan Butin, tak lama kemudian Butin mati terkulai. Butan sangat terpukul dan berusaha mengangkatnya.

Butan akhirnya menyadari bahwa Butin yang dicintainya telah mati. Ia kemudian “menangis” di hadapan pujaannya yang terkapar kaku.



Sambil berdiri di samping tubuh Butin, Butan kemudian “berteriak” dengan suara yang sangat menyedihkan dan haru.” Butin I love you...”, ”Butin Godbless you..”


Akhirnya Butan menyadari bahwa Butin yang dicintainya telah meninggalkannya dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Ia terpaku disamping tubuh Butin dengan sedih dan duka yang mendalam seraya mengikhlaskan kekasihnya diambil Sang Chalik. (Foto dan cerita:  Abunawaf.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar