Selasa, 13 Agustus 2013

Tas

          Kaum hawa adalah tas, tas adalah kaum hawa. Demikian salah satu semboyan pengusaha tas yang berada di kota Bandung, sehingga setiap saat kerjaannya hanya memantau perkembangan model tas. Karena perkembangannya yang luar biasa, wanita biasanya mengalami kesulitan dalam menyesuaikan busana dan aksesoris mereka, terutama masalah tas. Tas bagi wanita bukan hanya sekedar tempat menyimpan barang saja, namun sering kali wanita merasa dipusingkan bagaimana  memiliki model tas yang dikenakankannya.


          Nggak cuma mau tampil stylish dengan model busana terkini, setiap wanita pasti juga ingin terlihat elegan dengan menjinjing tas hasil rancangan desainer ternama, yang pasti sudah sepantasnya menarik perhatian para wanita. Ya, selain menjanjikan model dan desain yang terlihat mewah juga timeless, koleksi-koleksi dari desainer ternama juga menjanjikan kualitas terpilih dan tempat penjualannya juga di fashion brand mall atau butik tertentu. Kalau-pun ada yang bukan ori alias kawe, hampir semua penggemar tas dapat membedakannya, nggak cuma dari harganya tapi dari bahan dan kualitas serta jahitannya.


          Bagi sebagian besar wanita, model tas merupakan salah satu ajang untuk “pamer” segala sesuatu. Mulai dari dandanan, baju yang dikenakan, sampai pada tas yang dibawa. Memiliki beberapa buah tas adalah sebuah keharusan. Apalagi bila mereka termasuk dalam golongan pecinta tas. Jenis dari Model tas terbaru sendiri bermacam – macam, bahkan ada penjahit terkenal yang bisa membuat tas beserta sepatu yang seragam dengan bajunya. Jenis dan macam tas sangat beragam mulai dari tas tangan, tas kerja, tas sekolah, tas olahraga, tas laptop, tas belanja, tas pesta, tas pinggang, tas paha, tas punggung. Dan masih banyak lagi jenis dan macamnya, ditambah dengan model dan gaya yang dapat di eksplorasi sedemikian rupa sehingga menghasilkan bentuk yang unik.


          Dari kesukaan wanita terhadap tas, banyak sekali opini yang mengatakan bahwa jika ingin menilai wanita, nilailah dari caranya membawa tas. Ada juga yang mengatakan bahwa jika kita ingin tahu karakter wanita, coba lihat dari warna tas yang paling sering dia pakai. Oleh karena itu maka kebanyakan wanita memilih model tas yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan pelengkap gaya busana dan tentunya dengan model yang menarik dengan beberapa aksen pilihan motif dan warna dan sesuai dengan selera. Perkembangan tas hampir sama dengan perkembangan Handphone (HP), setiap tahun bahkan setiap bulan muncul model terbaru.


          Jika kita berkunjung ke mall, coba perhatikan hampir semua wanita membawa tas. Saat ini kayaknya kalau wanita nggak bawa tas kelihatan kurang modis. Untuk tips yang sesuai, pada dasarnya, hal terpenting yang harus diingat hanyalah tujuan kenapa membeli tas tersebut, kemudian bisa mencocokkannya dengan style sehari-hari. Pemilik tas harusnya nggak boleh lupa juga untuk mengecek warna yang mendominasi pakaian di lemari agar tas yang dibeli nantinya selalu sesuai dengan warna pakaian dipakai. Jika menginginkannya sekedar sebagai aksesoris, sebaiknya memilih tas berukuran kecil dengan desain menarik agar selain cantik, tas juga menarik.


          Namun apabila memerlukan tas yang muat untuk membawa banyak barang, pilihlah tas berukuran besar dengan desain yang lebih simpel dan nyaman untuk digunakan. Yang terpenting adalah bahwa tas-tas tersebut harus sesuai dengan gaya berbusana. Jika suka gaya sporty, bisa memilih tas kulit yang biasanya dipakai di punggung. Sebaliknya, jika menyukai gaya elegan, pilihlah tas ukuran sedang dengan warna-warna netral atau juga yang terbuat dari kulit. Bagi kaum hawa yang gemar gonta ganti tas dengan berbagai merk, jenis, warna dan model terbaru, tentunya sudah nggak sabaran ingin menambah lagi koleksi tas dengan kualitas yang lebih bagus, mewah, unik dan menarik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar