Selasa, 13 Agustus 2013

Males Ngantor

          Memasuki masa kerja yang ke 30 tahun, belakangan ini aku ngerasa motivasi kerja lagi turun banget. Datang ke kantor nggak begitu semangat kayak dulu-dulu, aku lebih ngerasa hanya ngejalanin kewajiban saja,  sambil bersosialisasi dengan teman-teman.



          Mungkin karena pangkatku udah mentok cuma sampai asisten manajer, pangkat masih kayak sebelas tahun yang lalu, pekerjaan masih yang itu itu aja, jadi produk kerja dengan tingkat kesulitan yang kulakukan biasa-biasa aja. Membuat aku merasa ”nggak tertantang” untuk bekerja keras. Yang ada cuma kerja rutin, yang bisa dan biasa dilakukan rekan kerjaku. Bukan porsi-ku itu barangkali kata kuncinya, sehingga sering aku ngerasa bosan mengerjakan tugas-tugas yang ada.

          Kondisi low motivation ini paling terasa kalau aku disuruh menghadiri suatu rapat. Yang ikut rapat adalah orang orang yang pangkatnya lebih tinggi dariku namun masa kerjanya masih dibawah 20 tahun. Juga faktor ”jam terbang tubuh” yang secara alami menginginkan istirahat, membuat semuanya semakin nggak ada tantangannya. I need new challenges and endeavours in my job ! makanya aku minta pada bos-ku agar aku dipindahkan ke Divisi lain atau ke Departemen lain, karena selain mendapat tantangan baru, aku ingin menambah pengetahuan. Sebelum aku pensiun aku ingin sebanyak-banyaknya mempunyai teman dan networking yang baik, agar hidupku bisa menjadi lebih baik.(Arizaldi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar