Minggu, 04 Agustus 2013

Gembira Dalam Cruise


   
Melengkapi kebahagiaan dan kegembiraan gathering kantorku di Bali, peserta mengikuti acara pesiar di laut, untuk menambah pengalaman dan pengetahuan dengan menikmati keindahan pemandangan pantai dan laut Bali khususnya Tanjung Benoa. Kapal Cruise yang dipergunakan adalah Bounty Cruise, kapal pesiar yang biasanya khusus dipergunakan bagi wisatawan yang akan berkunjung Pulau Lembongan. Dikapal ini pengunjung dapat menikmati kuliner, sunset, tarian bali, tarian modern bali, tarian Samba Brazil, musik akustik dan musik ajeb-ajeb.



            Perjalanan yang dimulai saat senja sangat mengaggumkan, karena semuanya dapat menikmati sunset yang sangat mempesona. Kilauan merah dan jingga warna matahari terbenam sangat menggoda, apalagi malam itu seluruh peserta dinner dengan menu western yang beragam. Serasa berada di cruise yang berlayar keliling dunia.



            Lenggang lenggok penari Bali menyempurnakan kegembiraan, hal hal yang belum pernah dialami dalam gathering atau liburan semua tersaji. Mulai dari menyanyi, menari, berjoged bersama, hunting foto dan bersenda gurau menambah keakraban. Silaturahmi yang terjalin dalam kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan karena telah menjadikan kami sesama pegawai menjalin persaudaraan yang indah. Sehingga tujuan  family gathering untuk mengurangi ketegangan akibat rutinitas kerja sehari-hari, mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan antar sesama Pegawai dan Pimpinan tercapai.



            Menikmati pesiar dengan cruise menjadi kenangan tersendiri yang tak akan terlupakan, mudah-mudahan dalam gathering yang akan datang, suasana dan pesona alam akan menjadikan kita lebih bersahaja dan lebih banyak bersyuklur ke pada Ilahi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar